Posted by : Leo Kresna Minggu, 29 September 2013


Assalamu'alaikum wr. wb.
Selamat mlam sahabat MWB
Apa kabar?? smile
aku harap baik baik aja ya.
seperti diriku disini biggrin
back to pembahasan,
mlm ini aku mau post
tentang game java.
Yaitu Game Java PES 2014 Resolusi 320x240.jar
Game ini saya dapat dari blog nya sahabat dumay,
gak harus asaya tulis nma nya, soal nya dah banyak yang share... Dan saya ucapin terima kasih kepada semuanya atas sharenya,
sehingga saya bisa kembali untuk bafikan kepada sahabat-sahabat
mwb yang lain/ para pengunjung.
Game PES 2014 ini kalau menurut saya sendiri,
keren banget. neutral
alasannya
sudah dimodifikasi dengan tampilan baru. Bagi saya yang paling keren dengan adanya logo cnel Global TV pada saat bermain gamenya.
Serasa seperti nonton TV N main PES pada
Play Station 2.
Ok bro,lae,
silahkan dilihat
penampakannya :
pes-2014-optimus02.jpg
pes146.jpg
pes147.jpg
pes148.jpg
Gimana sob?
keren bukan.
Ok, smile bagi yang
berminat,silahkan didownload sob.
PES 2014 320x240 Jad
comot.png
PES 2014 320x240 Jar
comot.png
PES 2014 320x240 zip
comot.png
nb: game ini khusus yang lom punya, kalo udah punya sih nyimak aja wkwkwkw cheesy-grin
Ok sob,
sekian untuk postingan kali ini,
mohon maaf kalau kata-kata saya yang tidak bekenan. Mohon maaf juga untuk resolusi yang lain saya belum bisa share. Silahkan tuliskan pendapat anda atau sarannya pada kotak komentar.
arrow SEMOGA BERMANFAAT

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Lencana Facebook

Anda Pengunjung Ke

SELAMAT DATANG DIBLOGZ PALING KEREN

About Me

Foto Saya
Leo Kresna
Banjarmasin, KALSEL, Indonesia
Lihat profil lengkapku

Popular Post

Labels

Blogger templates

Dsainer blog. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Arsip Blog

Leo

Sumber : http://rifkiblo.blogspot.com/2013/03/cara-memasang-pengunjung-yang-sedang.html#ixzz2hDP5auVt